Sabtu, 28 April 2018

Menanti kebangkitan Nokia 6X dengan kamera ganda, harganya?


Kehadiran Nokia X semakin santer terdengar. Apalagi sebuah iklan di Tiongkok menyebutkan bahwa HMD Global bakal merilis smartphone anyar pada 27 April 2018.



Dikutip dari Phone Arena, Jumat (27/4), smartphone terbaru itu diketahui bakal diberi nama X6. Perangkat itu akan memiliki nama yang sama dengan model lawas Nokia yang rilis 10 tahun lalu, yakni Nokia X6.

Sama seperti pendahulunya, perangkat ini akan dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Menurut informasi, HMD akan menghadirkan dua model Nokia X6 yang berbeda di pasaran.

Model pertama akan dibekali chipset Snapdragon 630, sedangkan model lain dipersenjatai MediaTek P60. Nilai jual lain dari smartphone ini adalah konfigurasi kamera utama ganda dengan lensa Carl Zeiss.

Kabarnya, smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5,8 inci dengan aspek rasio 19:9. Meski belum dapat dipastikan, ada kemungkinan smartphone ini akan memiliki dua opsi kapasitas RAM, yakni 4GB atau 6GB.

Menurut kabar, Nokia X6 akan menjadi 'jembatan' antara Nokia 6 dan Nokia 7 Plus. Karena itu, harga dari perangkat ini diprediksi berkisar dari US$ 255 hingga US$ 285 atau setara di rentang Rp3,5 juta ke atas.

0 komentar:

Posting Komentar