Rabu, 02 Mei 2018

4 Sandal jepit terlihat murah, ternyata harganya selangit


Sandal jepit masih menjadi kebutuhan masyarakat. Dengan bentuknya yang sederhana, sandal jepit ini biasanya dijual dengan harga Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu.

Namun siapa sangka, sandal jepit bisa bernilai tinggi. Di bawah brand-brand ternama ini sandal jepit bisa dijual dengan harga jutaan rupiah, bahkan bisa untuk membayar uang muka (DP) sepeda motor. Berikut dari berbagai sumber, empat sandal jepit harga selangit.

1. Sandal jepit harganya Rp 250 juta

Sandal jepit dibuat oleh Chipkos, perusahaan alas kaki yang terkenal dengan produk ramah lingkungan. Dijual dengan harga yang fantastis yakni USD 18.000 atau setara dengan Rp 250 juta sepasang.

Yang membuat harga sandal jepit ini melambung tinggi karena dihiasi oleh lukisan seorang pelukis terkenal. Uniknya, hasil penjualan dari sandal ini akan didonasikan untuk kerusakan alam seperti kebakaran hutan dan lain-lain.

2. Sandal jepit merek Dolce Gabbana Rp 1 juta

Sandal jepit cantik merek Dolce Gabbana ini sekilas terlihat biasa. Namun sandal tersebut memiliki harga yang terbilang fantastis. Sepasang sandal jepit motif bunga di bagian alasnya ini dibanderol sekitar USD 95 atau setara Rp 1,32 juta.

3. Sandal jepit harganya Rp 3,6 juta

Lagi, Havaians dengan tipe Valentino, perusahaan di Italia mengeluarkan sandal dengan harga yang tidak logis. Sepasang sandal ini dihargai Rp 3,6 juta. Bahkan dengan harga segitu bisa membeli handphone dengan keluaran terbaru dan canggih.

4. Sandal jepit Havaianas mencapai Rp 500 ribu

Jika ingin membeli sandal jepit ini siap-siap menguras isi tabungan, sepasang sandal jepit dengan merek Havaianas dijual seharga Rp 500 ribu. Bahkan beberapa selebritas tanah air diketahui memiliki sandal jepit mahal tersebut, seperti Nagita Salvina yang memakai Havaianas 'Slim Fresh Pop Up Flip Flop'seharga USD 27 atau Rp 375.000.

Sarwenda yang dikenal sebagai sosok artis yang terlihat sederhana dengan daster dan sandal jepit. Tapi siapa yang sangka harga alas kaki milik Sarwendah sekitar Rp 500 ribuan.

0 komentar:

Posting Komentar