Kamis, 24 Mei 2018

Cari Kasur Latex Terbaik? Yuk, Lakukan 5 Tips Pintar Ini


Hai, Sobat! Tahukah Anda bahwa kasur latex sedang naik daun di pasaran? Kasur ini dipercaya dapat membuat tidur Anda lebih berkualitas dan menopang tubuh Anda dengan baik dan bermanfaat untuk antikutu, antibakteri, dan antipolusi. Nah, sebelum beli kasur latex, pastikan Anda melakukan 5 tips pintar dibawah ini, ya! Jangan sampai tertipu!

Pastikan Anda Memilih Bahan atau Material Latex yang Tepat


Pilihlah kasur latex yang memiliki bahan material asli bukan dari bahan sintetis. Anda dapat membedakannya dengan cara melihat warnanya dan permukannya. Jika dilihat warnanya, kasur latex asli memiliki warna kuning yang sedikit keemasan. Hal itu disebabkan karena kasur latex asli dihasilkan dari proses pemurnian latex yang maksimal. 

Jika kasur latex berasal dari bahan sintetis, kasur tersebut akan berwarna kuning bercampur putih. Selain itu, jika dilihat dari permukaannya, kasur latex asli memiliki banyak lubang-lubang besar. Hal ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara dan membuat elastisitas kasur semakin tinggi. 

Ukur Berat Kasur Latex yang Hendak Anda Beli


Anda dapat mengukur berat kasur latex yang hendak Anda beli dengan mengangkat kasur tersebut. Kasur latex asli akan memiliki bobot yang cukup berat sehingga tidak akan mudah untuk terangkat. Berbeda dengan kasur latex asli, kasur latex sintetis akan terasa lebih ringan sehingga mudah diangkat. 

Selain itu, kasur latex asli juga memiliki side wall system yang dapat memberikan proteksi untuk Anda sehingga tidak mudah jatuh terperosok saat bergerak ke bagian pinggir kasur. Kasur latex yang memiliki side wall system juga akan memiliki bobot yang lebih berat. 

Sentuh Permukaan Kasur Latex yang Hendak Anda Beli


Permukaan kasur latex yang asli dengan yang palsu tentu akan berbeda. Anda dapat membuktikan permukaan latex asli atau palsu dengan cara menggosok secara kuat permukaan kasur tersebut. 

Permukaan kasur latex yang asli tidak akan berubah walaupun setelah digosok secara kuat. Akan tetapi, kasur latex palsu atau kasur latex sintetis akan berubah dan menjadi mudah rontok. Mudah sekali, bukan?

Pilih Kasur Latex dari Merek yang Memiliki Reputasi Baik

Merek kasur latex yang memiliki reputasi baik tentu akan memberikan garansi dan layanan purna jual yang jelas pula. Sebelum membeli, pastikan Anda menanyakan kepada penjual mengenai prosedur claim garansi kasur latex Anda.

Itulah sebabnya Anda harus memilih merek kasur latex yang memiliki reputasi baik. Sebab, merek-merek besar akan memberikan jaminan akan prosedur claim garansi Anda. Sehingga Anda pun akan lebih tenang untuk investasi kasur latex yang Anda keluarkan. 

Pastikan Anda Memilih Kasur Latex yang Memiliki Garansi

Konsumen cerdas pasti mengincar garansi setiap kali membeli barang, bukan? Nah, Anda juga perlu memastikan apakah kasur latex yang Anda beli memiliki garansi. Pilihlah kasur latex dengan garansi waktu yang panjang karena kasur latex juga merupakan barang investasi jangka panjang Anda. 

Tanyakan Tentang Penawaran Diskon

Siapa konsumen yang tidak menyukai diskon? Diskon atau promo memberikan potongan harga yang menarik sehingga membuat Anda dapat lebih hemat untuk berbelanja. Pastikan Anda selalu menanyakan diskon atau promo yang sedang berlaku ketika akan membeli kasur latex, ya!

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan bagaimana caranya mencari kasur latex yang terbaik? Jangan sampai Anda salah memilih tempat untuk membeli kasur latex. Tempat jual kasur latex terbaik ya cuma di fabelio.com! Yuk, sekarang juga Anda kunjungi website fabelio.com jika ingin beli kasur latex dengan kualitas yang terbaik! Selamat berbelanja! 

0 komentar:

Posting Komentar