Rabu, 02 Mei 2018

Mana kebiasaan paling menyebalkan, ngupil atau ngorok?


Setiap manusia tidak sempurna dan pasti punya kebiasaan buruk yang kadang menyebalkan di mata orang lain dan pasangan. Bahkan, ada kebiasaan-kebiasaan aneh yang mengganggu.

Seperti penelitian kecil-kecilan yang dilakukan Green Flag di Inggris yang menemukan bahwa 63 persen kebiasaan pasangan responden ternyata menyebalkan.

Temuan ini mengungkapkan, baik pria atau wanita ternyata memiliki kebiasaan menjengkelkan. Lucunya, beberapa wanita mengeluhkan pria yang suka ngorok, menggigit kuku, mengupil atau sekadar bersiul.

Padahal, pria juga kadang menganggap kebiasaan wanita yang jorok sangat mengesalkan. Sebut saja membuang sampah di mobil, kentut, atau bersendawa setelah makan.

Melansir Dailystar, Rabu (2/5/2018) kebiasaan yang paling banyak dikeluhkan pasangan ternyata mendengkur atau mengorok. Lalu, terus-menerus melihat ponsel, membiarkan barang-barang pribadinya berantakan, dan membuang sampah di mobil.

Merokok juga termasuk kebiasaan yang membuat pasangan (baik pria ataupun wanita) kesal. Seperti halnya kentut, gigit kuku, menyetir ugal-ugalan (ngebut), serta bersuara saat mengunyah dan bersendawa.

Mereka juga tidak suka jika pasangannya sering marah-marah di jalan, mengupil, bersiul atau bergumam, dan malas sikat gigi sebelum tidur.

Bagaimana pun, para pria menganggap, kebiasaan buruk ini adalah hal yang wajar. Namun pria sangat kesal apabila wanita memiliki banyak hal buruk. Padahal, baik pria atau wanita bisa mengubah kebiasaan buruknya.

0 komentar:

Posting Komentar