Selasa, 15 Mei 2018

Trik Memilih Baju Koko yang Tepat Agar Tampil Keren Saat dipakai


Lebaran sebentar lagi akan datang kembali. Sudahkah Anda mempersiapkannya dengan lengkap? Sudahkah Anda mempersiapkan baju lebaran untuk bersilaturahmi saat lebaran nanti? Nah, untuk Anda para pria, ada baiknya mempersiapkan baju lebaran. Yuk simak baik-baik trik memilih baju koko yang tepat agar tampil keren saat dipakai. 

1. Pilihlah Bahan yang Tepat

Agar baju koko Anda nyaman dipakai, ada baiknya Anda memilih baju yang berbahan katun. Bahan katun akan membuat Anda tetap nyaman dan tidak gerah walaupun digunakan seharian. Pilih juga baju dengan bahan yang mampu menyerap keringat, jadi semakin nyaman dan juga tidak gerah saat dipakai.

2. Pilih Warna yang Sesuai dengan Karakter Anda

Salah satu cara agar mendapatkan baju lebaran yang membuat penampilan Anda semakin keren, ada baiknya Anda memilih baju dengan warna yang sesuai dengan karakter Anda. Sesuaikan juga warna baju dengan warna kulit Anda agar terlihat lebih sinkron. Selain itu, hindari baju lebaran yang memiliki warna terlalu terang.

Anda bisa memilih warna-warna soft seperti warna krem, biru muda, dan lain sebagainya. Namun, jika Anda mencari baju untuk ibadah sholat sebaiknya gunakan baju muslim berwarna putih dan juga tidak bermotif atau berwarna polos dan tetap soft. 

3. Pilih Bordiran yang Tepat

Selain bahan dan warna, hal yang perlu Anda perhatikan adalah bordiran baju saat memilih baju lebaran agar membuat penampilan Anda semakin keren saat lebaran nanti. Pilih bordiran baju yang sesuai dengan karakter diri Anda. Anda bisa memilih warna bordiran yang tidak terlalu mencolok seperti warna hitam atau warna emas.

Hindari baju lebaran yang memiliki terlalu banyak bordiran karena akan terkesan ramai. Bagi pria dewasa, ada baiknya Anda memilih baju dengan bordiran yang agak gelap agar tidak terkesan mencolok saat dipakai. 

4. Pilih Baju dengan Jahitan yang Rapi

Ada baiknya Anda memilih baju lebaran yang memiliki jahitan yang rapi. Baju muslim pria berkualitas tentunya memiliki jahitan yang rapi, diihat dari bahannya yang tidak berkerut, panjang tangan atau lengannya pas, dan lingkar lubang lengannya tidak jatuh ke bawah.

Anda juga harus memastikan jika krahnya tetap longgar saat dikancing dan tidak tertarik ke bawah. Nah, aspek jahitan ini sangat penting karena menentukan kerapian baju muslim Anda. Pilihlah baju muslim pria dengan jahitan rapi sehingga penampilan Anda makin keren dan rapi. 

Nah itu dia trik memilih baju koko yang tepat agar tampil keren saat dipakai saat lebaran nanti. Anda bisa mendapatkan baju lebaran berkualitas baik dan berharga murah, Anda bisa membelinya di blibli.com. Dapatkan harga terjangkau dengan memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik di blibli.com. Yuk belanja baju lebaran di blibli.com sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar