Selasa, 29 Mei 2018

Ulasan Seputar Jenis-jenis dan Harga Travel Bag untuk Semua Kebutuhan Perjalanan Anda

Dalam kehidupannya, manusia pasti akan melakukan perjalanan dengan berbagai tujuan dimana perjalanan tersebut membutuhkan waktu yang lama dengan persiapan yang matang. Contoh perjalanan yang kerap membuat orang meninggalkan rumah dalam durasi yang cukup lama adalah berwisata, bekerja ataupun mengunjungi keluarga jauh. Untuk bisa melakukannya dengan tetap nyaman dan aman, Anda akan membutuhkan perlengkapan pribadi untuk dibawa serta apalagi jika perjalanan yang dilakukan cukup lama. Perlengkapan pribadi tersebut bisa berupa pakaian, gadget, perlengkapan mandi dan ibadah serta alat-alat yang diperlukan selama di perjalanan ataupun di tempat tujuan. Untuk membawa semuanya, travel bag menjadi pilihan utama sesuai dengan jenis perjalanan yang akan Anda lakukan. Jika Anda sebentar lagi memiliki jadwal perjalanan panjang, ada baiknya mengetahui jenis dan kisaran harga travel bag untuk bisa membelinya yang sesuai dengan kebutuhan. 

Sesuai dengan namanya, travel bag merupakan tas besar yang dirancang untuk keperluan travelling yang membutuhkan banyak barang bawaan. Travel bag dirancang dengan dimensi yang lebih besar dan kuat untuk mendukung Anda dalam membawa berbagai perlengkapan yang besar maupun perlengkapan yang memiliki beban berat. Karena itulah harga travel bag biasanya lebih mahal dibandingkan dengan jenis tas lainnya. Bagi Anda yang sebentar lagi ingin membeli travel bag, ada baiknya mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu sehingga dapat menentukan untuk membeli jenis travel bag apa yang sesuai dengan perjalanan Anda:

1. Duffle bag. 


Bentuknya adalah sebuah tas lonjong besar yang memiliki satu kantung besar dan satu kantung kecil. Ada 2 tali yang disematkan yaitu tali panjang untuk cara membawa dijinjing pada pundak serta sepasang tali kecil jika Anda ingin membawanya dengan tangan. Jenis duffle bag meski besar namun tak cocok untuk membawa banyak pakaian karena kantung yang ada tak memiliki sekat sehingga hanya ruangan yang besar saja. Jenis ini lebih banyak dikenal sebagai sport bag atau tas fitnes yang membawa perlengkapan olahraga meski bisa juga untuk keperluan lainnnya.

2. Koper.


Tas kotak yang terbuat dari bahan plastik atau lainnya yang dapat dibawa dengan cara dijinjing atau ditarik dengan pengait. Saat ini koper sudah dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan Anda untuk membawanya berjalan. Jenis ini kini banyak dijual antara Rp. 250 ribu hingga jutaan rupiah.

3. Carrier.


Sering disebut juga tas ransel atau tas gunung dengan bentuk ransel yang dibawa dengan cara dilekatkan pada punggung. Carrier ini banyak digunakan untuk pendakian atau backpacker-an karena memiliki banyak sekat dan tali yang memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang seperti matras tidur, selimut, pakaian hingga peralatan memasak sederhana. Harga carrier sangat tergantung dari merk dan kualitasnya yaitu berada di kisaran Rp. 250 ribu hingga Rp. 700 ribu.

Dari berbagai jenis travel bag yang bisa memuat banyak barang diatas, Anda dapat memilih mana yang sesuai kebutuhan. Jika Anda hanya pergi sebentar saja misalnya untuk berolahraga atau untuk berwisata ke pantai, gunakanlah tas duffle yang lebih terjangkau. Namun jika untuk perjalanan panjang seperti mudik, tas koper akan lebih nyaman dan aman. Sedangkan untuk keperluan wisata dengan teman ke area pegunungan atau kota baru yang ingin dijelajahi, carrier bag bisa menjadi andalan. Selain memilih berdasarkan jenis perjalanan, Anda juga bisa memilih tas sesuai dengan harga travel bag yang bisa Anda survey lebih detail di toko online terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar