Selasa, 11 September 2018

6 Alasan Mengapa Blibli Jadi Mitra Jual Beli Online Terdepan


Berbelanja merupakan suatu cara bagi setiap orang untuk memenuhi kebutuhannya. Modern ini, jual beli online sudah menjadi tren dan terbukti memudahkan kegiatan berbelanja. Blibli menjadi salah satu toko online yang mampu menjadi mitra belanja mudah dan cepat. Bahkan, aplikasi Blibli jadi andalan konsumen. Apa alasannya? Inilah jawabannya.

1. Menawarkan Aneka Produk

Produk yang ditawarkan di Blibli sangatlah beragam. Tak hanya menawarkan barang kebutuhan sehari-hari saja, namun juga menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan sekunder dan tersier. Deretan produk standar hingga produk dari brand ternama berjajar di beranda aplikasi Blibli. Sebagai konsumen, Anda bebas memilih akan membeli apa saja.

Mulai dari kebutuhan primer, Blibli menyediakan produk kuliner, pakaian, aksesoris, hingga tempat tinggal (rumah, apartemen, dsb.). Aneka produk elektronik juga lengkap, seperti handphone, komputer, laptop, tablet, kamera, hingga peralatan elektronik lainnya. Blibli juga menawarkan aneka mainan anak dari yang sederhana hingga modern.

Berbagai produk kerajinan juga tersedia di toko online terdepan ini. Bagi Anda yang membutuhkan tiket, Blibli menyediakan tiket transportasi (bus, kereta api, pesawat, hotel) dan tiket nonton. Online shop ini juga menyediakan jasa bayar tagihan pulsa, tagihan air paket data, token PLN, bayar BPJS, dan voucher game.

2. Punya Aplikasi yang Mudah Dipakai

Sebagai mitra terdepan, Blibli punya aplikasi dengan tampilan menarik dan mudah digunakan. Dengan demikian, setiap konsumen dapat lebih mudah menyesuaikan dan memahami setiap menu yang ada di aplikasi. Informasi produk yang ditawarkan tergolong lengkap dan dilengkapi gambar yang dijamin sesuai dengan produk aslinya.

3. Meraih Berbagai Awards yang Bergengsi

Kredibilitas toko online menjadi hal yang sangat penting untuk meraih dan meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam kemitraan jual beli online. Dalam hal ini, Blibli sudah meraih berbagai penghargaan di ajang yang bergengsi.

Penghargaan tersebut di antaranya adalah Indonesia Most Admired Company Startup Category 2017 dan Indonesia Netizen Brand Choice Award (NBCA) 2017 dari Warta Ekonomi, Indonesia WOW Brand 2017 dengan Bronze Champion dari MarkPlus, Inc., serta The Best Indonesia Original Brand (IOB) 2016 untuk kategori online shop dari SWA.

4. Tersedia Beragam Metode Pembayaran

Setelah semua produk dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera, tentunya Anda harus membayar semua produk tersebut. Untuk memudahkan konsumen, Blibli menyediakan berbagai metode pembayaran.

Anda bisa membayar melalui cicilan tanpa kartu kredit (Akulaku, Kredivo, Home Credit), kartu kredit, kartu debet, transfer, i-banking, COD, e-money, serta pembayaran melalui pihak jasa lain, seperti POS Indonesia, Indomaret, dan Alfamart. Berbagai cara ini sangat membantu kemudahan dan kecepatan pembayaran. Praktis, kan?

5. Mengutamakan Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan merupakan poin penting bagi setiap pihak penyedia barang atau jasa agar menjadi mitra kepercayaan konsumen dalam pemenuhan kebutuhan. Tujuan tersebut diupayakan oleh Blibli dengan senantiasa mengutamakan kepentingan pelanggan. Caranya adalah meningkatkan pelayanan via customer service dan menyediakan testimoni pelanggan.

6. Tersedia Berbagai Promo Meriah

Tersedianya promo meriah di Blibli menjadikan Anda bisa belanja hemat. Anda tetap bisa belanja meski uang sedang terbatas. Itu semua terjadi karena kebaikan Blibli untuk menghadirkan aneka diskon yang berlaku setiap hari plus program akhir bulan. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan poin rewards ketika belanja lewat aplikasi Blibli.

Banyak kelebihan dimiliki Blibli dan menjadikannya sebagai mitra belanja terdepan. Jual beli online menjadi lebih aman, cepat, dan mudah tentunya. Setiap konsumen bisa memenuhi kebutuhannya dengan baik dan tepat waktu. Hal tersebut adalah poin penting dalam keutamaan layanan pelanggan. Itulah bukti bahwa Blibli selalu setia penuhi kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar