Senin, 28 Mei 2018

Ulasan Seputar Jenis-jenis dan Harga Travel Bag untuk Semua Kebutuhan Perjalanan Anda

Dalam kehidupannya, manusia pasti akan melakukan perjalanan dengan berbagai tujuan dimana perjalanan tersebut membutuhkan waktu yang lama dengan persiapan yang matang. Contoh perjalanan yang kerap membuat orang meninggalkan rumah dalam durasi yang cukup lama adalah berwisata, bekerja ataupun mengunjungi keluarga jauh. Untuk bisa melakukannya dengan tetap nyaman dan aman, Anda akan membutuhkan perlengkapan pribadi untuk dibawa serta apalagi jika perjalanan yang dilakukan cukup lama. Perlengkapan pribadi tersebut bisa berupa pakaian, gadget, perlengkapan mandi dan ibadah serta alat-alat yang diperlukan selama di perjalanan ataupun di tempat tujuan. Untuk membawa semuanya, travel bag menjadi pilihan utama sesuai dengan jenis perjalanan yang akan Anda lakukan. Jika Anda sebentar lagi memiliki jadwal perjalanan panjang, ada baiknya mengetahui jenis dan kisaran harga travel bag untuk bisa membelinya yang sesuai dengan kebutuhan. 

Sesuai dengan namanya, travel bag merupakan tas besar yang dirancang untuk keperluan travelling yang membutuhkan banyak barang bawaan. Travel bag dirancang dengan dimensi yang lebih besar dan kuat untuk mendukung Anda dalam membawa berbagai perlengkapan yang besar maupun perlengkapan yang memiliki beban berat. Karena itulah harga travel bag biasanya lebih mahal dibandingkan dengan jenis tas lainnya. Bagi Anda yang sebentar lagi ingin membeli travel bag, ada baiknya mengetahui jenis-jenisnya terlebih dahulu sehingga dapat menentukan untuk membeli jenis travel bag apa yang sesuai dengan perjalanan Anda:

1. Duffle bag. 


Bentuknya adalah sebuah tas lonjong besar yang memiliki satu kantung besar dan satu kantung kecil. Ada 2 tali yang disematkan yaitu tali panjang untuk cara membawa dijinjing pada pundak serta sepasang tali kecil jika Anda ingin membawanya dengan tangan. Jenis duffle bag meski besar namun tak cocok untuk membawa banyak pakaian karena kantung yang ada tak memiliki sekat sehingga hanya ruangan yang besar saja. Jenis ini lebih banyak dikenal sebagai sport bag atau tas fitnes yang membawa perlengkapan olahraga meski bisa juga untuk keperluan lainnnya.

2. Koper.


Tas kotak yang terbuat dari bahan plastik atau lainnya yang dapat dibawa dengan cara dijinjing atau ditarik dengan pengait. Saat ini koper sudah dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan Anda untuk membawanya berjalan. Jenis ini kini banyak dijual antara Rp. 250 ribu hingga jutaan rupiah.

3. Carrier.


Sering disebut juga tas ransel atau tas gunung dengan bentuk ransel yang dibawa dengan cara dilekatkan pada punggung. Carrier ini banyak digunakan untuk pendakian atau backpacker-an karena memiliki banyak sekat dan tali yang memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang seperti matras tidur, selimut, pakaian hingga peralatan memasak sederhana. Harga carrier sangat tergantung dari merk dan kualitasnya yaitu berada di kisaran Rp. 250 ribu hingga Rp. 700 ribu.

Dari berbagai jenis travel bag yang bisa memuat banyak barang diatas, Anda dapat memilih mana yang sesuai kebutuhan. Jika Anda hanya pergi sebentar saja misalnya untuk berolahraga atau untuk berwisata ke pantai, gunakanlah tas duffle yang lebih terjangkau. Namun jika untuk perjalanan panjang seperti mudik, tas koper akan lebih nyaman dan aman. Sedangkan untuk keperluan wisata dengan teman ke area pegunungan atau kota baru yang ingin dijelajahi, carrier bag bisa menjadi andalan. Selain memilih berdasarkan jenis perjalanan, Anda juga bisa memilih tas sesuai dengan harga travel bag yang bisa Anda survey lebih detail di toko online terpercaya.

Rabu, 23 Mei 2018

Cari Kasur Latex Terbaik? Yuk, Lakukan 5 Tips Pintar Ini


Hai, Sobat! Tahukah Anda bahwa kasur latex sedang naik daun di pasaran? Kasur ini dipercaya dapat membuat tidur Anda lebih berkualitas dan menopang tubuh Anda dengan baik dan bermanfaat untuk antikutu, antibakteri, dan antipolusi. Nah, sebelum beli kasur latex, pastikan Anda melakukan 5 tips pintar dibawah ini, ya! Jangan sampai tertipu!

Pastikan Anda Memilih Bahan atau Material Latex yang Tepat


Pilihlah kasur latex yang memiliki bahan material asli bukan dari bahan sintetis. Anda dapat membedakannya dengan cara melihat warnanya dan permukannya. Jika dilihat warnanya, kasur latex asli memiliki warna kuning yang sedikit keemasan. Hal itu disebabkan karena kasur latex asli dihasilkan dari proses pemurnian latex yang maksimal. 

Jika kasur latex berasal dari bahan sintetis, kasur tersebut akan berwarna kuning bercampur putih. Selain itu, jika dilihat dari permukaannya, kasur latex asli memiliki banyak lubang-lubang besar. Hal ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara dan membuat elastisitas kasur semakin tinggi. 

Ukur Berat Kasur Latex yang Hendak Anda Beli


Anda dapat mengukur berat kasur latex yang hendak Anda beli dengan mengangkat kasur tersebut. Kasur latex asli akan memiliki bobot yang cukup berat sehingga tidak akan mudah untuk terangkat. Berbeda dengan kasur latex asli, kasur latex sintetis akan terasa lebih ringan sehingga mudah diangkat. 

Selain itu, kasur latex asli juga memiliki side wall system yang dapat memberikan proteksi untuk Anda sehingga tidak mudah jatuh terperosok saat bergerak ke bagian pinggir kasur. Kasur latex yang memiliki side wall system juga akan memiliki bobot yang lebih berat. 

Sentuh Permukaan Kasur Latex yang Hendak Anda Beli


Permukaan kasur latex yang asli dengan yang palsu tentu akan berbeda. Anda dapat membuktikan permukaan latex asli atau palsu dengan cara menggosok secara kuat permukaan kasur tersebut. 

Permukaan kasur latex yang asli tidak akan berubah walaupun setelah digosok secara kuat. Akan tetapi, kasur latex palsu atau kasur latex sintetis akan berubah dan menjadi mudah rontok. Mudah sekali, bukan?

Pilih Kasur Latex dari Merek yang Memiliki Reputasi Baik

Merek kasur latex yang memiliki reputasi baik tentu akan memberikan garansi dan layanan purna jual yang jelas pula. Sebelum membeli, pastikan Anda menanyakan kepada penjual mengenai prosedur claim garansi kasur latex Anda.

Itulah sebabnya Anda harus memilih merek kasur latex yang memiliki reputasi baik. Sebab, merek-merek besar akan memberikan jaminan akan prosedur claim garansi Anda. Sehingga Anda pun akan lebih tenang untuk investasi kasur latex yang Anda keluarkan. 

Pastikan Anda Memilih Kasur Latex yang Memiliki Garansi

Konsumen cerdas pasti mengincar garansi setiap kali membeli barang, bukan? Nah, Anda juga perlu memastikan apakah kasur latex yang Anda beli memiliki garansi. Pilihlah kasur latex dengan garansi waktu yang panjang karena kasur latex juga merupakan barang investasi jangka panjang Anda. 

Tanyakan Tentang Penawaran Diskon

Siapa konsumen yang tidak menyukai diskon? Diskon atau promo memberikan potongan harga yang menarik sehingga membuat Anda dapat lebih hemat untuk berbelanja. Pastikan Anda selalu menanyakan diskon atau promo yang sedang berlaku ketika akan membeli kasur latex, ya!

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan bagaimana caranya mencari kasur latex yang terbaik? Jangan sampai Anda salah memilih tempat untuk membeli kasur latex. Tempat jual kasur latex terbaik ya cuma di fabelio.com! Yuk, sekarang juga Anda kunjungi website fabelio.com jika ingin beli kasur latex dengan kualitas yang terbaik! Selamat berbelanja! 

Minggu, 20 Mei 2018

4 Produk Pakaian Khusus Bayi yang Aman Tanpa Alergi

Pakaian merupakan perlengkapan bayi yang akan Anda persiapkan sebagai kebutuhan paling utama. Dalam memilih pakaian untuk bayi Anda harus memastikan akan aman digunakan pada bayi tanpa menimbulkan alergi dan juga iritasi. Berikut 4 produk yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Pakaian Bayi Velvet


Pakaian bayi dari velvet dibuat dengan menggunakan bahan cotton yang lembut dan halus. Sifat dari bahan velvet adalah breathable  yaitu adem dan nyaman dikenakan bayi Anda karena daya serap keringatnya yang optimal. 

Memiliki label SNI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya untuk digunakan pada bayi karena telah teruji bebas alergi dan iritasi. Mudah dicuci dan dibersihkan dan warna tidak mudah pudar juga luntur dengan kombinasi warna dan motif yang lucu. Pakaian bayi dari velvet ini juga tidak mudah melar dan robek. 

2. Pakaian Bayi IKEA


Terbuat dari bahan 100% polyester  dan syntetic rubber yang lembut dan halus untuk kulit bayi Anda. Bahan ini nyaman dan aman untuk kulit bayi yang sensitif sehingga tidak membuat bayi rewel saat menggunakannya. Polyester dan syntetic rubber merupakan bahan yang awet dan tahan lama meskipun dicuci dengan mesin cuci.

Terdapat hook and loop di bagian belakang baju sehingga mudah dipakai. Bersifat adjustable neck sehingga mudah disesuaikan dengan ukuran tubuh bayi Anda. Tersedia dengan model lengan panjang yang fleksibel dan tidak membuat bay Anda merasa tidak nyaman. Ada juga bisa memilih warna yang dijamin tidak mudah luntur dan pudar.

3. Pakaian Bayi Boogybaby


Boogybaby merupakan pakaian bayi yang terbuat dari  100% cotton berkualitas yang sangat nyaman dikenakan bayi Anda karena tidak membuat gerah. Tidak menimbulkan alergi dan iritasi di kulit bayi Anda. Pakaian bayi dari boogybaby akan memberikan kebebasan terhadap bayi untuk bergerak dengan leluasa.

Pada bagian celana terdapat karet elastis sehingga tidak menyakiti kulit bayi Anda. Baju memiliki kancing sehingga mudah dipakai dan tidak mudah putus. Pakaian mudah dicuci dan dibersihkan serta tidak membuat menjadi mudah pudar dan luntur.

Anda bisa mendapatkan baju bayi berkualitas dan aman dikenakan ini dengan membelinya di toko perlengkapan bayi terbaik seperti Orami. Anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon lebaran sale 40% sesuai dengan barang yang tersedia.

4. Pakaian Bayi Bearhug 


Pakaian bayi bearhug menggunakan bahan cotton berkualitas yang lembut serta halus yang cocok untuk dipakai sehari-hari dengan warna yang cerah dan menarik.  Bahan adem dan tidak membatasi ruang gerak bayi Anda. Pakaian bayi model jumper ini memiliki kancing dari atas hingga ke bawah pada bagian depan sehingga mudah dikenakan.

Disertai topi yang berguna untuk menutup kepala bayi jika dipakai bepergian. Bagian kaki tertutup sehingga hangat dan nyaman untuk dipakai bayi di malam hari. Dirancang dengan bahan yang aman sehingga tidak membuat kulit bayi mengalami iritasi dan alergi. Produk ini telah memiliki sertifikasi SNI sehingga terjamin kualitasnya yang tidak mudah melar dan robek.

Belilah pakaian bayi dengan ukuran yang pas agar nyaman saat dikenakan. Selain bahannya dan kualitas pakaiannya, Anda juga harus melakukan perawatan yang optimal seperti mencuci pakaian bayi dengan baik. Pakaian akan menjadi lebih awet dan tahan lama.

Rabu, 16 Mei 2018

Fire Emergency Response Team PT RAPP Terus Berjuang Melawan Kebakaran Lahan

sumber : https://twitter.com/APRILpulp
Fire Emergency Response Team (FERT) merupakan regu pemadam kebakaran yang dibentuk dalam menangani kebakaran lahan di area konsesi milik PT Riau Andalan Pulp and Paper.  Hingga saat ini FERT memiliki regu inti sebanyak 1080 orang. Mereka tak hanya mengandalkan pantauan regu, melainkan juga memanfaatkan teknologi seperti CCTV dan juga drone. Selain itu juga, cara mereka mengetahui daerah-daerah rawan kebakaran, Fire Emergency Response Team memiliki sistem bernama assessment yang dilakukan pada awal tahun kemarin. Sistem ini digunakan untuk membuat program kerja selama satu tahun yang mengacu pada prediksi dan histori.

Fire Emergency Response Team (FERT)  sendiri tak hanya bertanggung jawab dalam konsesi, namun juga di radius 3 km di sekitarnya. Fire Emergency Response Team (FERT) atau pemadam kebakaran dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) sendiri dalam memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) sudah tidak diragukan lagi. Tim yang berada di bawah Departemen Fire and Aviation ini sudah berjibaku melawan si jago merah sejak awal berdirinya perusahaan pulp dan kertas terbesar se-Asia ini.

Di tahun Februari sampai Maret 2018 ini diprediksi akan terjadi musim kebakaran hutan dan lahan berdasarkan siklus tiap tahunnya. Periode tersebut menjadi waktu terjadinya kebakaran yang melanda Indonesia. Periode kedua sendiri terjadi pada bulan Juli dan Agustus. Sementara itu pencegahan dilakukan melalui upaya pemenuhan peralatan dan juga regu inti. Selama ini FERT memiliki 82 tim yang tersebar di beberapa lokasi rawan di sekitar area konsesi PT Riau Andalan Pulp and Paper yang terletak di Pelalawan, Riau.

Selain itu juga, pada tingkat resiko kebakaran mereka memiliki beberapa tahap. Tingkatan tersebut dinyatakan dalam warna yang mengindikasikan persentase kebakaran. Pada tahap 0 hingga 40% divisualkan dengan warna biru. Ini mengindikasikan jika kebakaran masih dalam tingkat rendah (low). Selanjutnya, kebakaran antara 41% hingga 70% mengindikasikan tingkat kebakaran berada di level menengah dengan divisualkan berwarna hijau. Sedangkan untuk kebakaran dengan status lebih tinggi ditandai dengan visualisasi warna kuning yang menandakan kebakaran pada tingkat 70%-84%. Lebih tinggi lagi, kebakaran hebat yang mencapai 81% sampai 100% dikategorikan sebagai kebakaran esktrem. Setidaknya ada 4 parameter yang dapat menjadi tolak ukur dalam terjadinya kebakaran lahan. Pertama adalah jumlah hari tidak hujan kemudian kelembapan relatifnya, kondisi bahan bakar (material yang mudah terbakar seperti ranting, rumput kering, dan sebagainya), selain itu juga melihat dari curah hujan dalam 15 hari terakhir.  Dan itulah Fire Emergency Response Team PT RAPP untuk terus berjuang melawan kebakaran lahan.

Selasa, 15 Mei 2018

Trik Memilih Baju Koko yang Tepat Agar Tampil Keren Saat dipakai


Lebaran sebentar lagi akan datang kembali. Sudahkah Anda mempersiapkannya dengan lengkap? Sudahkah Anda mempersiapkan baju lebaran untuk bersilaturahmi saat lebaran nanti? Nah, untuk Anda para pria, ada baiknya mempersiapkan baju lebaran. Yuk simak baik-baik trik memilih baju koko yang tepat agar tampil keren saat dipakai. 

1. Pilihlah Bahan yang Tepat

Agar baju koko Anda nyaman dipakai, ada baiknya Anda memilih baju yang berbahan katun. Bahan katun akan membuat Anda tetap nyaman dan tidak gerah walaupun digunakan seharian. Pilih juga baju dengan bahan yang mampu menyerap keringat, jadi semakin nyaman dan juga tidak gerah saat dipakai.

2. Pilih Warna yang Sesuai dengan Karakter Anda

Salah satu cara agar mendapatkan baju lebaran yang membuat penampilan Anda semakin keren, ada baiknya Anda memilih baju dengan warna yang sesuai dengan karakter Anda. Sesuaikan juga warna baju dengan warna kulit Anda agar terlihat lebih sinkron. Selain itu, hindari baju lebaran yang memiliki warna terlalu terang.

Anda bisa memilih warna-warna soft seperti warna krem, biru muda, dan lain sebagainya. Namun, jika Anda mencari baju untuk ibadah sholat sebaiknya gunakan baju muslim berwarna putih dan juga tidak bermotif atau berwarna polos dan tetap soft. 

3. Pilih Bordiran yang Tepat

Selain bahan dan warna, hal yang perlu Anda perhatikan adalah bordiran baju saat memilih baju lebaran agar membuat penampilan Anda semakin keren saat lebaran nanti. Pilih bordiran baju yang sesuai dengan karakter diri Anda. Anda bisa memilih warna bordiran yang tidak terlalu mencolok seperti warna hitam atau warna emas.

Hindari baju lebaran yang memiliki terlalu banyak bordiran karena akan terkesan ramai. Bagi pria dewasa, ada baiknya Anda memilih baju dengan bordiran yang agak gelap agar tidak terkesan mencolok saat dipakai. 

4. Pilih Baju dengan Jahitan yang Rapi

Ada baiknya Anda memilih baju lebaran yang memiliki jahitan yang rapi. Baju muslim pria berkualitas tentunya memiliki jahitan yang rapi, diihat dari bahannya yang tidak berkerut, panjang tangan atau lengannya pas, dan lingkar lubang lengannya tidak jatuh ke bawah.

Anda juga harus memastikan jika krahnya tetap longgar saat dikancing dan tidak tertarik ke bawah. Nah, aspek jahitan ini sangat penting karena menentukan kerapian baju muslim Anda. Pilihlah baju muslim pria dengan jahitan rapi sehingga penampilan Anda makin keren dan rapi. 

Nah itu dia trik memilih baju koko yang tepat agar tampil keren saat dipakai saat lebaran nanti. Anda bisa mendapatkan baju lebaran berkualitas baik dan berharga murah, Anda bisa membelinya di blibli.com. Dapatkan harga terjangkau dengan memanfaatkan berbagai promo dan diskon menarik di blibli.com. Yuk belanja baju lebaran di blibli.com sekarang juga!