Selasa, 13 November 2018

Pengalaman Menyewa Apartemen Green Pramuka


Mencari tempat tinggal yang tepat bukan perkara mudah bagi sebagian orang, termasuk bagi Dini, seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat. Sebelumnya, ia memang memilih tinggal di kos-kosan yang berjarak dekat dari kantor tempat ia bekerja. Tapi agaknya tinggal di kos-kosan tidak lagi memungkinkan setelah ia menikah dan berkeluarga.

Dini akhirnya mulai mencari kontrakan di sekitar kantor. Ternyata tidak banyak pilihan yang ada, belum lagi dengan harga sewa yang terlampau tinggi untuk dirinya dan suami. Akhirnya Dini beralih untuk memilih sewa apartemen.

Dini dan suami pun memantapkan diri untuk memilih Green Pramuka City, apartemen yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Bukan tanpa alasan mereka menjatuhkan pilihan untuk sewa apartemen Green Pramuka City, alasan utama yang membuat mereka jatuh hati pada apartemen ini adalah karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan:

Berada di kawasan yang strategis

Apartemen Green Pramuka City merupakan salah satu apartemen terbaik yang menunjang konsep "One Stop Living Environment" dimana Anda dapat dengan mudah menjalani hidup karena berbagai fasilitas telah disediakan lengkap oleh pengembang. Selain itu, letaknya juga sangat strategis karena dekat dengan tol Rawamangun dan Pulomas.

Apartemen Green Pramuka City ini merupakan kawasan hunian yang sangat memperhatikan keasrian lingkungan, terbukti dengan 80% dari total areanya berupa lahan hijau.

Fasilitas yang lengkap

Apartemen Green Pramuka City menyediakan fasilitas yang lengkap demi menunjang kenyamanan para penghuninya.

Anda bisa menikmati waktu santai di kolam renang. Kolam renang di Green Pramuka City dibuat dengan standar kualitas internasional yang dibagi menjadi dua bagian yaitu kolam untuk anak-anak dan juga kolam renang untuk dewasa. Didesain dengan nuansa yang modern minimalis, nyaman, dan selalu terjaga kebersihannya.

Untuk anak-anak, mereka bisa menikmati fasilitas kids playground. Mereka bisa melakukan berbagai macam aktivitas fisik yang menarik. Taman bermain untuk anak ini selalu dalam keadaan bersih dan rapi.

Fasilitas lainnya di Green Pramuka City berupa minimarket (Indomaret dan Alfamart), jogging track, lapangan tenis, security 24 jam, pusat ATM, fitness center, dan banyak lagi.

Harga sewa terjangkau

Apartemen Green Pramuka City menawarkan banyak pilihan unit mulai dari studio, 1BR, 2BR, hingga 3BR. Unit-unit ini ada yang fully furnished, semi furnished, dan non-furnished.

Harga sewa apartemen Green Pramuka City bervariasi. Untuk unit studio, sewa bulanannya mulai dari Rp 2,000,000. Untuk unit 1BR perbulan sewanya mulai dari Rp 2,750,000. Unit 2BR mulai dari Rp 2,950,000, dan unit 3BR mulai dari Rp 6,700,000.

Dikelilingi tempat-tempat menarik

Apartemen Green Pramuka City tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap, tapi ada banyak tempat-tempat menarik di sekitar apartemen. Hal ini membuat penghuni bisa menikmati berbagai hiburan tanpa perlu jauh meninggalkan unit mereka.

Mall Green Pramuka Square

Banyak tenant yang menempati Green Pramuka Square, mulai dari  Ace Hardware, CGV Blitz, Funworld, Electronic Station, Sport Station hingga Lottemart.

Salah satu fasilitas hiburan yang jadi daya tarik ketika berkunjung ke Green Pramuka Square adalah CGV Cinemas yang menjadi alternatif hiburan tidak hanya bagi penghuni apartemen Green Pramuka City saja namun juga bagi masyarakat sekitar dalam radius 5 kilometer yang memang belum ada jaringan bioskopnya.

Marugame Udon

Untuk menikmati hidangan khas Jepang, di dekat Green Pramuka City ada Marugame Udon. Berlokasi di Lantai Ground, Green Pramuka Square, Marugame Udon cocok bagi Anda penggemar kuliner Jepang khususnya menu Udon (mi). Beberapa menu favorit di Marugame Udon Green Pramuka diantaranya ada Beef Curry Udon, Kitsune Udon, dan Chicken Katsu Rice.

Gyu Jin Teppan

Tempat ini menyajikan menu Teppan khas Jepang. Dengan interior yang kental dengan nuansa resto Jepang, menciptakan suasana nyaman bagi pengunjung. Tak hanya menu teppan, menu teriyaki pun bisa Anda dapatkan di sini.

Ayam Tulang Lunak Ibu Herris

Selain menu khas nusantara, Ayam Tulang Lunak Ibu Herris juga menyediakan kuliner Jepang seperti takoyaki, okonomiyaki, dan sobayaki. Jika Anda ingin memesan untuk dibawa pulang, tempat makan ini juga menyediakan layanan pesan antar.

Kesimpulan

Kemudahan menjangkau tempat kerja, fasilitas yang lengkap, dan tempat-tempat menarik di sekitar apartemen membuat Dini dan suami memilih Green Pramuka City sebagai tempat tinggal ideal. Anda juga bisa menikmati keunggulan Green Pramuka City. Kunjungi saja jendela360.com dan pilih unit yang Anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar