Kamis, 16 Januari 2020

5 Pilihan Prosedur Perawatan pada Klinik Kecantikan


Perawatan sebagai salah satu upaya dalam memanjakan tubuh banyak diminati terutama oleh para kaum hawa. Untuk itu, banyak yang datang ke klinik kecantikan Blink Beauty guna melakukan prosedur perawatan yang dibutuhkan. Salah satunya adalah ultherapy Jakarta yang berasal dari Amerika dan sudah mendapatkan sertifikat US FDA.

Mendapatkan berbagai hasil yang diinginkan dari prosedur perawatan akan menimbulkan kebanggaan dan kepercayaan diri seseorang. Coolsculpting Jakarta tidak hanya menawarkan prosedur perawatan wajah, melainkan juga layanan menyusutkan lemak hingga merawat rambut Anda.


Jenis Prosedur Perawatan Klinik Kecantikan

Masalah kulit misalnya saja jerawat, kulit kering, dan kasar sebenarnya dapat Anda atasi sendiri dengan menggunakan perawatan wajah krim jerawat atau pelembab. Hanya saja, jika masalah tersebut tidak kunjung hilang, Anda bisa melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Ultherapy Jakarta menggunakan peralatan canggih berasal dari Amerika untuk seluruh perawatan tubuh Anda.

Di klinik kecantikan, Anda dapat konsultasi dengan dokter untuk segala keluhan yang dirasakan. Keluhan-keluhan tersebut tentu membuat Anda tidak nyaman bahan menurunkan kepercayaan diri. Saat demikian, banyak orang yang berbondong-bondong pergi ke klinik kecantikan, salah satunya coolsculpting Jakarta untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Berikut ini adalah jenis prosedur perawatan klinik kecantikan yang akan mengatasi berbagai keluhan Anda.


1. Chemical Peeling

Chemical peeling dipakai untuk mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, keriput, garis-garis halus, dan bekas luka di wajah. Cairan kimia yang oles pada wajah mengandung asam glikolat atau trikloroasetat pada kulit. Dengan demikian sel kulit mati Anda akan mengelupas. Kemudian, kulit baru akan muncul; lebih cerah, lembut, dan muda.

Bahan-bahan kimia tersebut akan disesuaikan dengan kedalaman lapisan kulit yang ingin didapatkan. 


2. Microneedling 

Microneedling merupakan prosedur perawatan yang akhir-akhir ini menjadi populer. Tekstur kulit dapat diperbaiki dengan perawatan yang akan merangsang produksi kolagen. Proses ini akan membantu Anda dalam mengatasi bopeng, bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi kadar minyak berlebihan, dan mencerahkan kulit.


3. Laser

Prosedur perawatan laser berfungsi untuk meremajakan kulit wajah seperti mengencangkan dan mengecilkan pori-pori, mengurangi garis halus, mengatasi jerawat, menghilangkan flek atau melasma, dan menghilangkan tanda lahir ataupun tato. 

Prosedur perawatan ini memiliki dua proses yaitu laser non ablatif dan ablatif. Laser non ablatif akan mengencangkan kulit dengan merangsang pertumbuhan kolagen pada wajah. Sedangkan untuk mengangkat lapisan kulit paling atas, dapat menggunakan laser ablatif.


4. Botoks 

Suntik botoks adalah yang paling populer pada perawatan dari dokter kulit ini. Tidak sekadar perempuan, prosedur ini juga diminati oleh kaum pria sebagai penunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Botoks berguna untuk mencegah atau mengatasi kerutan wajah maupun mengatasi beberapa gangguan kesehatan seperti migraine kronis, mata kedutan dan juling, serta hiperhidrosis.

Botoks menggunakan zat botulinum toxin untuk disuntikkan pada bagian tubuh yang diinginkan. Zat ini bekerja dengan melumpuhkan atau mengurangi aktivitas otot sehingga akan mengurangi kerutan di wajah Anda.


5. Dermabrasi 

Sama halnya dengan prosedur perawatan chemical peeling, dermabrasi berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Penggunaan alat khusus perawatan ini dapat mengikis permukaan kulit. Dermabrasi bisa membantu Anda dalam menghilangkan bekas luka, jerawat, dan kerutan di wajah. Dermabrasi memakai anestesi umum berupa obat penenang pada luas kulit yang diberi perawatan.

Itulah lima jenis prosedur perawatan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Pergi ke klinik kecantikan akan sekaligus memenuhi kebutuhan akan memanjakan diri. Ultherapy Jakarta tidak hanya dapat merawat wajah Anda, melainkan juga menawarkan prosedur perawatan untuk seluruh tubuh.

Selain menggunakan teknologi canggih keluaran Amerika serikat, coolsculpting Jakarta telah dipercaya banyak pelanggan. Selain itu juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar